Spesial ULtah RWP

Selasa, 21 Mei 2013

Promosi Cerdas

5.  Promosi cerdas

Artikel ini adalah artikel ke-5 dari rangkaian 7 langkah membangun bisnis Online. Kalau bicara tentang promosi, tidak hanya bisnis online butuh yang namanya promosi. Bahkan, bisnis offline pun harus melakukan langkah yang satu ini.  promosi cerdas akan menjadikan website kita ramai pengunjung. Dan itu sangat baik untuk perkembangan bisnis anda. Sebab, semakin ramai pengunjung akan menambah peluang kita untuk menambah penghasilan Online.

Promosi cerdas ini dilakukan dengan 2 cara, yaitu promosi offline dan promosi Online. Untuk promosi offline, bisa kita lakukan dengan menuturkan dengan teman-teman kita. Anda juga bisa memanfaatkan kartu nama anda. Jika anda belum memiliki kartu nama, anda bisa mulai memesannya. Tipsnya, sertakan alamat website anda dalam kartu nama anda. Setiap orang yang memiliki kartu nama anda, tentu suatu saat akan penasaran dan berkunjung ke website anda. Dan inilah kesempatan anda, untuk menjadikan mereka sebagai pelanggan setia anda.

Sedangkan  promosi cerdas yang bisa anda lakukan di dunia online, anda bisa melakukannya dengan cara gratis maupun berbayar. Untuk promosi gratis, silahkan anda pasang iklan gratis di beberapa website iklan gratis yang memiliki jumlah pengunjung harian yang tinggi. Karena itu akan semakin memungkinkan iklan anda dibaca banyak orang. Anda juga bisa mengikuti forum Milling list. Silahkan join disana, dan anda bisa berpromosi gratis ke sesama anggota forum.

Promosi cerdas berikutnya adalah dengan cara berbayar. Namanya saja berbayar, tentu pelayanannya juga lebih memuaskan. Yang Pertama anda bisa memakai jasa pasang iklan gratis autosubmit. Hanya dengan satu klik, iklan anda akan terpasang ke seribu lebih website .  Harganya sangat murah, waktu saya posting artikel ini, harganya masih Rp.30.000/ bln. Jadi hanya Rp. 1.000/hr. anda bisa memasang iklan sesuka anda.

Anda juga bisa memasang iklan di beberapa website ppc terpercaya. Disini anda hanya membayar jika iklan anda diklik/ dikunjungi orang lain. Inilah beberapa tips promosi cerdas yang bisa anda lakukan untuk menunjang bisnis online anda.

Artikel sebelumnya                                                                                      Artikel selanjutnya

Ditulis Oleh : Unknown // 21.34
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar