Spesial ULtah RWP

Kamis, 23 Mei 2013

Membuat Bisnis Online Berjalan Otomatis

6. Membuat Bisnis Online berjalan Otomatis

Kali ini saya akan share tentang cara membuat bisnis online berjalan otomatis selama 24 jam. Artinya meskipun saat ini anda sedang berjalan-jalan, namun website anda tetap bisa melayani pengunjung yang datang. Alat yang kita gunakan disebut dengan autoresponder.


Autoresponder adalah sebuah mesin follow up otomatis yg bisa mengirim email marketing Anda secara otomatis. Meski jumlah prospek dan pelanggan Anda ada ribuan orang, maka mesin ini akan terus bekerja selama 24 jam sehari sesuai jadwal yang Anda kehendaki. Hebatnya lagi, mesin ini bisa melakukan pendekatan pribadi ke prospek-prospek Anda sehingga lama kelamaan mereka akan menjadi pelanggan. Meski email follow dilakukan ke ratusan prospek dalam sehari, namun pesan itu akan bersifat pribadi karena menyebutkan nama prospek satu per satu secara otomatis, Nah. Inilah yang membuat bisnis online berjalan otomatis. Jika anda adalah member RWP, anda bisa dalami ebook ke-9 tentang list building dan buku super reseller RWP.


Ada beberapa jasa autoresponder yang bisa anda gunakan. Yang berbayar misalnya "aweber". Sedangkan yang gratisan anda bisa menggunakan jasa "listwire". Inilah fungsi autoresponder yang  membuat bisnis online berjalan otomatis. Jika anda ingin sebuah ebook panduang menggunakan listwire, saya akan berikan gratisn untuk anda disini.

Memang kalau dari segi pelayanan, yang berbayar tentu pelayanannya lebih baik. Namun pengalaman saya, listwire cukup memuaskan jika kita ingin belajar membuat bisnis online berjalan otomatis.


artikel sebelumnya                                                                                              artikel selanjutnya

Ditulis Oleh : Unknown // 00.13
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar