Spesial ULtah RWP

Senin, 20 Mei 2013

Memulai Bisnis Online

3. Memulai bisnis Online

Artikel yang ketiga ini adalah lanjutan 2 artikel sebelumnya, yaitu Bisnis Online dengan 7 tahapan memulainya dan sumber penghasilan dari internet. Jika anda baru menemukan artikel ini, saya sarankan untuk membaca artikel sebelumnya, agar pemahaman anda lebih lengkap. 

Ketika anda sudah bisa mengubah mindset anda menjadi mindset pebisnis online, dan andapun sudah memilih sumber penghasilan dari internet. Langkah berikutnya adalah memulai aksi bisnis. Anda bisa memulainya dengan membuat blog gratisan terlebih dahulu (Jika anda member rwp, maka manfaatkan ebook ke-4). Ulaslah affiliasi yang sudah anda pilih ke dalam blog anda. Setelah itu, optimasilah blog anda. Optimasi blog gratis hingga menghasilkan uang bisa anda download disini.

Jika anda sudah mulai terbiasa mengelola blog gratisan, anda bisa kembangkan dengan membuat blog berbayar biar kelihatan lebih profesional. Dan anda tetap bisa memanfaatkan blog gratisan anda untuk mendukung blog berbayar anda, yaitu dengan mamasangkan link kedua blog itu.

Namun, jika anda belum memiliki waktu untuk belajar membuat blog atau mungkin anda belum bisa, anda bisa langsung mempromosikan link affiliate yang anda miliki. Ingat, memulai bisnis online sebenarnya adalah tentang promosi. Semakin anda melakukan promosi, maka semakin besar peluang penghasilan yang akan anda dapatkan. Untuk promosi ini, anda bisa lakukan dengan cara gratis dan berbayar. Selamat mencoba,  semoga artikel memulai bisnis online ini bisa bermanfaat.

artikel sebelumnya                                                                                       artikel selanjutnya

Ditulis Oleh : Unknown // 23.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar