Spesial ULtah RWP

Minggu, 19 Mei 2013

Bisnis Online dengan 7 tahapan memulainya


Memulai Bisnis Online haruslah sistematis. Dengan membangun pondasi yang bagus, akan semakin besar kesempatan kita untuk berhasil. Dan yang terpenting, tidak hanya kebetulan tetapi penghasilan tetap dari Internet. Bisnis Online dengan 7 tahapan memulainya, akan memudahkan langkah kita menuju sukses.


Bisnis Online dengan 7 tahapan memulainya adalah sebagai berikut
1. Membentuk Mindset Pebisnis Sukses

Kalau dalam bahasa kita, langkah pertama kita ini disebut juga pola fikir sukses Bisnis Online. Pola pikir ini terbentuk biasanya dari informasi luar. Kalau di dunia Online, mungkin dari melihat-lihat informasi dari blog satu ke blog lainnya. Namun celakannya, tidak semua informasi di internet itu benar. Sekarang ini ada banyak informasi tentang jalan pintas untuk sukses bisnis Online. Tawaran yang menggiurkan dengan biaya yang murah, menjadikan banyak orang yang tertarik namun akhirnya kecewa di tengah jalan.

Oleh karenanya, Mind set ini akan sangat menentukan, apakah anda akan mendapatkan uang karena kebetulan atau uang rutin dari internet. 

Mereka yang telah sukses di bisnis online bukan berarti tanpa rintangan. Bahkan mereka sudah seringkali dihadang kesulitan dan kegagalan. Namun mereka tetap tegap dada mengalau rintangan. Nah, inilah salah satu rahasianya. Tetap Optimis untuk terus mengasah skill hingga benar-benar mahir. Jangan terburu-buru mengejar hasil, namun tetap fokus asah keahlian hingga nanti uanglah yang akan datang.

Untuk menemukan mindset pebisnis sukses, anda tidak perlu merumuskan sendiri dari awal. Karena itu akan terlalu lama dan mengandung banyak resiko (anda harus coba-coba dulu kebenarannya). Namun, anda cukup meniru mindset orang-orang sukses dengan mengikuti langkah-langkahnya dan mempraktikkan sesuai dengan gaya anda nantinya. Kalau anda ingin rekomendasi, coba pelajari kesuksesan pak Davit Putra disini




Ditulis Oleh : Unknown // 23.21
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar